JASA KALIBRASI ALAT UKUR RADIASI

JASA KALIBRASI, kami menawarkan jasa kalibrasi. Dimana soal kalibrasi ini kami bekerja sama dengan BATAN sebagai lembaga resmi pemerintah yang memiliki fasilitas pengkalibrasi alat ukur radiasi. Dimana dalam hal ini anda tinggal mengirimkan alat ukur anda ke alamat saya untuk saya lakukan kalibrasi. Setelah itu anda tinggal memantau saja dari jauh perkembangan kalibrasinya sampai kami mengirim balik alat ukur anda ke perusahaan yang bersangkutan. Adapun pihak pengkalibrasi tetap dilakukan oleh lembaga yang terkait yaitu BATAN.

Dalam hal ini kami membantu pihak perorangan atau perusahaan yang lokasi kerjanya jauh dari BATAN sehingga tidak bisa datang langsung mengantarkan alat ukur berupa surveymeter atau pendosenya ke PTKMR-BATAN. Nah, keberadaan kami adalah untuk mempermudah perusahaan dalam melakukan kalibrasi alat ukur radiasi. Jadi alat yang akan dikalibrasi tinggal kirim ke alamat saya dan kalo sudah jadi akan saya kirim balik ke kantor/perusahaan yang bersangkutan. Sehingga pihak perusahaan tidak perlu datang ke Jakarta dan bisa lebih efisien.

adapun perincian biayanya,

Untuk kalibrasi Surveymeter per 1 buah :

Reguler (14 hari) = Rp 500.000,00
Ekspress (3 hari) = Rp 750.000,00

Untuk kalibrasi Pocket Dosimeter per 1 buah :

Reguler (14 hari) = Rp 300.000,00
Ekspress (3 hari) = Rp 450.000,00

dengan slip pembayaran resmi dikeluarkan oleh Perusahaan kami.

Adapun harga tersebut di atas selain untuk biaya jasa kalibrasi juga sekaligus sudah termasuk biaya ongkos kirim di dalamnya.

alamat saya adalah:

Ghulam Fathul Amri
Ruang Staff Gd. B Lt. II
Pusat Teknologi Keselamatan dan Metrologi Radiasi (PTKMR)
Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN)
Komplek Batan Pasar Jumat
Jl. Lebak Bulus Raya No. 49 Jakarta Selatan 12070

Alamat Kantor Pusat Surakarta:

Jl. Honggowongso No. 99 Surakarta

Alamat Kantor Perwakilan Jakarta:

Gg. Rincik No. 45A. RT 01 Rw 04, Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Kodya Jakarta Barat.

Untuk informasi dan respon lebih lengkap dan cepat silahkan hubungi saya di:

087836837227 (XL),

085861900600 (Indosat),

081393499641 (Telkomsel)

Pin 27fb72f0

an. GHULAM FATHUL AMRI

atau email di:

ghulamzuhri@yahoo.com

ghulamzuhri@gmail.com


JIKA TIDAK BERKEBERATAN, MAKA SAYA AKAN SANGAT BERTERIMA KASIH JIKA ANDA MEMBANTU SAYA MENYEBARKAN PESAN INI KE REKAN-REKAN / KOLEGA ANDA YANG SEKIRANYA MEMBUTUHKAN JASA KAMI KARENA JAUHNYA DOMISILI MEREKA.